Home » » ASAL : Asli Atau Palsu

ASAL : Asli Atau Palsu

Asli atau Palsu, coba perhatikan dua gambar serupa tapi tak sama ......

dibawah ini ....








My blog is worth $12,984.42.
How much is your blog worth?


Palsu....?





My blog is worth $520,984.42.
How much is your blog worth?


Asli....?



Kalau saya yang asli pasti yang "Mahal" nggak mungkin orang jual barang mahal tapi palsu he he he....


Goooooo Blog........

4 comments:

  1. Nggak mudeng ya Slumun, aku juga tuh....hehe..emang penulis blog ini seneng sama yg agak di sembunyikan atau berteka-teki gitu...uniqueee banget deh , mending baca tulisan serem di bawah ini, ceritanya aku lagi jalan2 di forum eh nemu cerita serem ini yg bikin aku geleng2 kepala..aku copy-paste deh di sini, kalo si penulis mau ngerubah jadi postingan jg bagus..hehe....
    copy-paste dari forum-tukang-hack.com:

    HATI-HATI DI LIFT PULANG MALAM, TERUTAMA
    BAGI YANG SUKA LEMBUR


    Kisah yang sangat menyeramkan dan
    mengerikan ini terjadi pada seorang
    staff laki-laki yang bekerja di lantai
    27 gedung BNI City 46 Jln Jendral
    Sudirman JKT. Pada hari tersebut (hari
    kamis malam jumat) beliau bekerja
    lembur dan terpaksa pulang agak larut
    malam sekitar jam 23:00 malam
    sendirian.

    Sampai di depan lift, dia pun tekan
    tombol untuk turun.

    Kemudian pintu lift terbuka tanpa ada
    siapa-siapa didalamnya.
    Dia masuk dan menekan tombol 'G' untuk
    menuju ground floor. Tetapi entah
    kenapa lift ini bukannya turun melainkan
    terus naik keatas. Lift
    berjalan terus hingga sampai ke lantai
    30, berhenti dan terbuka. Ketika
    pintu lift terbuka, ada seorang wanita
    cantik jelita dan menawan sekali
    tersenyum manis dan masuk ke lift.
    Si Staff laki-laki tersebut merasa
    heran.....karena dia merasa tidak
    pernah melihat perempuan tersebut selama
    dia bekerja di gedung BNI
    tersebut.

    Perempuan tersebut masuk dan berdiri di
    belakangnya. Diapun
    bertanya-tanya dalam hatinya ... siapa
    perempuan tersebut, dan kenapa
    sudah lewat malam belum pulang
    kerumahnya. Mau disapa terasa malu pula,
    jadi masing-masing saling terdiam. Dalam
    suasana hening dan sunyi itu,
    lift turun perlahan tingkat demi
    tingkat. Tapi ketika sampai pada
    lantai18, lampu lift padam dan lift
    berhenti. Seketika itu dia mencium
    aroma bau yang teramat busuk, yang
    mengganggu hidungnya. Dan bulu
    romanya tiba-tiba merinding.
    Diapun langsung berkeringat dingin dan
    ....... sebisa-bisanya membaca
    ayat-ayat suci yang terlintas
    dikepalanya sambil memberanikan diri dan
    perlahan-lahan menoleh kebelakang
    setelah lampu lift menyala.
    Dan apa yang .....dilihat. ...?

    Tiba-tiba saja, perempuan yang berada
    dibelakangnya tertawa malu...dan
    berkata:

    "Maaf ya 'Mas', saya kentut ....
    _________________

    ReplyDelete
  2. Hi Sisi, very fun your blog.
    Nice to me you. I do no speek ingles and Indonesio, but I going to make link. Wuld you like to put son translator on the blog. Im sorry

    ReplyDelete
  3. Buat Slumun biar nggak mudeng yang penting slamet ya nggak.... he he

    Buat Free-7 hua ha ha ... mrinding nih awalnya tapi akhirnya lucu banget... sering-sering nich dikirimi, asyik juga..

    To Luis, nicee to meet you friend...

    ReplyDelete